STIT AL MULTAZAM dan STEBI Menggelar Yudisium Dan Wisuda di Hotel Sartika

ForumNusantaranews.com Pesisir Barat -STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Al MULTAZAM Dan Sekolah TInggi ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) menggelar Yudisium dan Wisuda mahasiswa dan mahasiswi bertempat di Hotel Sartika Resort.Sabtu (22/06/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Pesisir Barat yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat Bapak Edwin Kastolani Burtha, Ketua Yayasan Dr. H.Fauzi,ME.M.COM.Akt.CA.CMA,Ketua STEBI Liwa Marliyanti S.H,M.H dan para Wisudawan Wisudawati beserta para keluarganya.

Ketua yayasan STIT Al Multazam Pesisir Barat Dr.H.Fauzi,ME.M.COM.Akt.CA.CMA dalam sambutannya mengatakan” proses Pendidikan adalah bertahap, setelah Sarjana S1 tentunya masih ada lagi tahapan selanjutnya yang harus di tempuh oleh para wisudawan dan wisudawati untuk kejenjang yang lebih tinggi “imbuhnya.

Kita patut bersyukur dengan keadaan sekarang masih bisa menyelesaikan Kuliah dan mendapatkan gelar Sarjana S1, karena masih banyak saudara saudara kita masih tamatan Sekolah Dasar (Sd) dan yang sudah tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) ingin melanjutkan untuk kuliah pun kadang kadang masih terkendala.

Mahasiswa artinya menempuh Pendidikan dan Pelajaran,sedangkan Sarjana adalah mahasiswa yang telah menyelesaikan proses belajar dan di akhiri dengan tanda Wisuda.

Setelah Sarjana saya berharap kalian jangan lupa bersyukur dengan keadaan yang sudah kalian tempuh dan capai, berbaktilah kepada kedua orang tua tanpa dukungan dan doa mereka apa yang kalian capai hari ini belum tentu akan terlaksana.

Mudah-mudahan setelah Wisuda ini ilmunya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar sesuai dengan kemampuan masing-masing yang kalian sudah dapatkan selama proses belajar, teruslah belajar dan jangan berhenti sampai disini saja.”tutupnya (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *