Talkshow di CPI Lego-Lego, Hadirkan Dosen UIT Abdul Safrin Sebagai Narasumber

Makassar, forumnusantaranews.com

Lagi salah satu dosen Universitas Indonesia Timur(UIT) Makassar dari Fakultas Ekonomi Abdul Safrin Dg Talli, S.E.,M.M., yang juga merupakan pembina KOMA (Komunitas Manajemen Akuntansi) FE-UIT, menghadiri undangan sebagai narasumber dalam acara Talkshow di CPI Pelataran Lego-Lego, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, 25 Maret 2023.

Acara dimulai pada pukul 17.10 WITA, dengan mengangkat tema “Pemuda dan Organisasi” dipandu oleh Nurhaedah, S.E.,M.Si.,

Sebagai penyelenggara kegiatan yakni, Pemprov Sul-Sel, PT. SulSel Citra Indonesia (Perseroda) dan Lego-Lego CPI, Penyelenggara acara talkshow beralasan mengundang KOMA karena merupakan salah satu komunitas lokal aktif yang ada di Kota Makassar.

Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1443 H. Penyelenggara bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Komite Daerah Ekonomi Sul-Sel (KDEKS) yang disponsori oleh AQUA, Baitul Mall Muamalat (BMM), Lembaga Amil Zakat Muamalat, Masyarakat Ekonomi Syari’ah Pengurus Wilayah Sul-Sel, Bank SULSELBAR, dan Para Owner Talent.

Sebagai narasumber dalam pemaparannya Abdul Safrin Dg Talli menyampaikan bahwa, “Sebagai pemuda khususnya mahasiswa jangan minder dan takut untuk berorganisasi karena diorganisasi kita akan mendapatkan berbagai hal yang tidak diperoleh tatap muka bersama dosen. Sebagai mahasiswa harus mempersiapkan 2 hal sebelum menyelesaikan studinya yakni,
1. Kemampuan akademik sebagai prasyarat mendapatkan gelar sarjana.
2. Harus memiliki skill yang dibutuhkan dunia kerja.

Untuk generasi muda yang hendak dan berencana masuk dunia kampus maka pastikan kampus pilihan telah memiliki kualitas dan biaya pendidikan yang terjangkau. Standar kualitasnyapun itu AKREDITASI. Dan alhamdulillah UIT adalah diantara kampus di kota Makassar yang telah mendapatkan AKREDITASI BAIK SEKALI. Prodi2nya juga telah terakreditasi Baik Sekali. Diantaranya Prodi Manajamen dan Akuntansi dimana saat ini saya berkecimpun. Komunitas ini tumbuh dan besar di Fakultas Ekonomi UIT sejak tahun 2014 lalu.” Paparnya.

Hadir dalam acara talkshow ini, Perwakilan dari pengelola tenan, KDEKS, Pelaku usaha, Mahasiswa dari berbagai kampus dan pengunjung tenan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *