Tanah Aset Daerah Di Wisata Pantai Wonosari Bermanfaat Bagi Masyarakat

Banyuwangi, Forum Nusantara
Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi dalam meningkatkan destinasi wisata pantai maupun pegunungan melibatkan banyak pihak.

Bagian Aset Daerah Kabupaten Banyuwangi menginventarisir lahan milik aset Daerah, salah satunya adalah pantai Wonosari yang terletak di kelurahan sobo Banyuwangi yangbkini diberi nama pantai Wonosari.

Dukungan untuk Masyarakat sedang gencar gencarnya guna menjadi manfaat bagi Masyarakat, peningkatan perekonomian lewat sektor wisata.

Pantai Wonosari kini mulai diminati oleh wisatawan serta dengan banyaknya yang ber jualan di wilayah wisata pantai Wonosari Masyarakat sekitar mempunyai kesempatan untuk melakukan aktivitas usahanya dengan cara berjualan.

Disamping Masyarakat banyak yang berjualan ada pula yang menjaga parkir demi keamanan kendaraan pengunjung pantai wisata Wonosari.

Pemuda pemudi yang berdekatan dengan wilayah pantai Wonosari juga berkecimpung didalamnya guna meningkatkan daya tarik wisatawan yang berkunjung ke pantai tersebut, disamping itu juga menjaga keindahan serta promosi baik sosmed maupun Ketuk tular, pada intinya Tanah Aset Daerah yang terletak tidak jauh dari kota tersebut sangatlah membawa manfaat bagi Masyarakat……( Gus Pur ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *