Tata Musik Menjadi Warna Dan Trend Baru di Dunia Hiburan Organ Tunggal untuk Masyarakat Lampung

ForumNusantaranews.com Pesisir Barat -Hiburan Organ Tunggal masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam memeriahkan acara Hajatan,seperti Pernikahan,Sunatan dan Event lainnya. Salah satunya sekarang yang lagi Booming dan Meroket di Lampung Orgen tunggal milik Bapak Deswan Abidin yang bernama Tata Musik..Selasa (18/06/2024)

TATA MUSIK sendiri dibawah naungan Bapak Deswan Abidin memiliki Keyboardis yang handal di bidang nya dan juga memiliki Sound dan alat alat musik yang sama bagusnya dengan salah satu Organ Tunggal Lampung yang terlebih dahulu terkenal.

Hiburan organ tunggal di acara hajatan merupakan salah satu contoh bagaimana Tradisi dan Budaya masih dilestarikan oleh masyarakat baik di Pedesaan atau di Perkotaan.Hiburan ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para tamu undangan,tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

TATA Musik beralamatkan di jalan Pagar Alam Kelurahan Gunung agung Kecamatan Langkapura Kemiling Bandar Lampung dan kontak person yang bisa dihubungi 081312729767 & 081369104888 untuk pemesanan mengisi kegiatan acara anda baik Hajatan,Sunatan dan Event lainnya.

Untuk masyarakat Lampung khususnya dan di luar Lampung Organ Tunggal TATA Musik bisa menjadi pilihan terbaik untuk yang akan melaksanakan Hajatan,Sunatan, Pernikahan & Event lainnya dan dapat menghubungi kontak person diatas..(Taufik-Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *