Tidak Terawat Dan Kumuh’ Kamar Mandi SD 6 Tanjung Aman.

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA – Sekolah Dasar SD 06 Tanjung Aman sanggat di perihatinkan yang berada di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Saat wartawan investigasi ke sekolah tersebut terlihat perawatan bangunan sekolah tidak terawat dan kamar mandi sanggat lah kumuh dan kotor, Sabtu (29 Juli 2023).

Salah satu narasumber yg enggan nama nya di sebutkan berinisial (R), menjelaskan mengenai kondisi kamar mandi yg tidak terawat sudah hampir 1 tahun lamanya.

“R pun menerangkan itu ada empat kamar mandi yang satu nya kamar mandi guru, dan satunya lagi kamar untuk para murid, untuk dua kamar mandi sudah tidak digunakan, namun masih layak di pakai namun seperti sengaja di kosongkan” Cetusnya.

Disitu juga terlihat kamar mandi untuk para murid yang tidak memiliki pintu, dan asbes atap kamar mandi tidak tertutup rapih.

Diduga Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tidak di pergunakan sepenuhnya.

Melihat kondisi bangunan Sekolah Dasar SD 06 Tanjung Aman di pertanyakan perawatan dan anggaran BOS tersebut dikemanakan dan apa saja yang sudah di bangun dengan menggunakan anggaran tersebut.

Diminta untuk pihak sekolah agar dapat di perhatikan lagi kondisi bangunan dan perawatan sekolah, agar murid yang belajar dan berlatih aktivitas di sekolah dapat merasakan nyaman dan terjamin kesehatannya.(Apriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *