Tim Rekognisi Pembelajaran Lampau UIT Adakan Sosialisasi di Lapas Kelas I Makassar.

Makassar, forumnusantaranews.com

Tim Regkonisi Pembelajaran Lampau (RPL) Universitas Indonesia Timur (UIT) Adakan Sosialisasi di Lapas Kelas I Makassar, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Tim RPL ini, diterima langsung Kasubbag Kepegawaian, Lukman Arifin, SH, MM bersama pengawai Lapas yang ingin melanjutkan pendidikan baik jalur RPL maupun jalur Reguler pada Strata satu dan Strata dua di Kampus UIT.

Sosialisasi ini turut dihadiri Ketua LPM Dr. Andi Risma Jaya, S.IP, M. Adm. KP, Assesor RPL Dr. Henni Zaenal, M.Pd, M.Si, Sekretaris Tim RPL, Yurniati, SST, M.Keb, Staf Yayasan Indonesia Timur, Fitriani, SE, MM.

Kasubag Lapas Kelas I, Lukman Arifin, SH, MM menyambut baik atas Sosialisasi yang dilakukan karena masih banyaknya pegawai lapas yang lulusan SMA sehingga dengan informasi yang tersampaikan dapat memberikan motivask pegawai Lapas untuk lanjut kuliah.

Asesor RPL UIT, Dr. Henni Zaenal, M.Pd, M.Si mengatakan Sosialisasi yang dilakukan sangat penting untuk memberikan kesempatan kepada pegawai Lapas dapat mempermudah akses berkas yang nantinya akan di Asesment untuk mahasiswa di semester Genap 2024/2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *