Virtual Meeting Vaksinasi Booster di Seleman City Hall DIY Bersama Kapolri, Kapolres Sumenep Zhoom Meeting di Balai Desa Daramista

Sumenep FN: AKBP. Rahman Wijaya, S.I.K., SH., MH., Kapolres Sumenep dan AKP. Agus Purnomo, Kapolsek Kec. Lenteng pun juga Drs. Achmad Zulkarnain, MH., Camat Lenteng, mengikuti zhoom meeting vaksinasi booster serentak seluruh Indonesia di Balai Desa Daramista,  Kec. Lenteng, Kab. Sumenep serta sebagian dari stack holder  Polres Sumenep dan Polsek Lenteng juga Musfika Kec. Lenteng turut mengikutinya dengan penuh hikmat.

Acara zhoom meeting terselenggara di Polda Seleman City Hall ( SCH), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dihadiri oleh KAPOLRI dan diikuti Kapolda dan Kapolres pun Kapolsek seluruh Indonesia melalui virtual.

Dalam Jaringan (Daring) atau virtual  meeting acara vaksinasi booster tersebut, tentu telah direspon positif dari  masing masing pihak terkait, sebagai bakti untuk negeri,  demi terselenggaranya vaksinasi booster secara serentak di seluruh Indonesia.

Tentu yang punya hak melakukan vaksinasi booster , khusus bagi segenap bangsa yang sudah diri mereka melakukan vaksinasi tahap satu dan dua, maka diperkenankan untuk melakukan vaksinasi booster.

Acara zhoom meeting vaksinasi serentak di Hari  Jum,at, (11/3), berlangsung tertib, aman dan terkendali tanpa gangguan sedikit pun hingga acara selesai. (SIM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *