WISUDA PURNA WIYATA SABDA PERMADANI

Blora :- Goa Sentono yang merupakan icon tempat wisata Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Blora, jadi saksi Wusuda Anggita Paguyuban Permadani, setelah selama enam bulan dibina untuk menjadi Pranatacara yang handal.

Wisudawan yang berjumlah 47 orang tersebut, selain berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Blora.Seperti dari Desa Bleboh Jiken dan Kecamatan Ngawen, juga dari Bojonegoro Jawa Timur, Seperti a a Ngasem, Tambakrejo dan kecamatan Padangan

Wisuda dimulai pada jam 09.00 WIB dini hari. Minggu
25/8/24.

Dihadiri oleh Supari Kepala Desa Mendenrejo, sekaligus sebagai Pemakarsa Paguyuban Permadani, Ketua DPP Semarang, Ketua DPC Blora dan Tokoh Masyarakat serta para Budayakan.

Dalam sambutannya Supari mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya tokoh tokoh Permadani, para Tokoh Budayawan dan kepada masyarakat yang turut hadir dalam acara wisuda siswa Pranatacara.
yang diprakarsainya

Kedepannya Supari mempunyai rencana untuk perangkat desanya agar menjadi siswa pranatacara apabila mendapat persetujuan dari yang bersangkutan.

Sambutan berikutnya oleh Ketua DPD permadani Semarang Purwantoro Cokrobuono, selanjutnya oleh Ketua DPC Blora Agus Pratikno.

Sebelum dimulai acara wisuda diisi dengan lagu tembang jawa, tarian gambyong yang semuanya diperankan oleh siswa PERMADANI. Untuk menunjukankecintaannya dan ikut serta melestarikan Budaya Jawa.

Pewarta : Joko
Editor oleh : Ajas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *