Wujudkan Usulan Masyarakat, Pemkon Sidodadi Bangun Jalan Rabat Beton

Pringsewu, (FN) – Pemerintah Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, membangun jalan rabat beton yang di realisasikan melalui Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2024.

Pembangun rabat beton dengan panjang 162 meter, Lebar 2,5 meter dan tinggi, 15 centimer ini terletak di RT, 001/RW, 004.

dijelaskan Kepala Pekon Sidodadi Bowo Sulistiyono, pembangunan jalan rabat beton yang di laksanakan merupakan usulan dari masyarakat melalui Musrenbang,agar supaya memperlancar akses petani menuju perkebunan masyarakat setempat.

“Melalui musrenbang masyarakat mengusul kan untuk membangun jalan rabat beton Tahun 2024 di tahap I ini, jelas nya pada media ini, Senin (06/05/24).

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaat kan dan merawat jalan tersebut suapaya agar lebih lama di gunakan untuk kelancaran akses menuju perkebunan mereka”, Kata Kakon

Sementara itu, Sodikin Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas terwujudnya usulan untuk pembangunan jalan rabat beton di dusunnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pekon atas terealilasinya jalan di dusun kami semoga dapat bermanfaat bagi warga kami.” pungkasnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *