Fakultas Hukum UIT Akan Menggelar Raker Tahunan di Malino

Makassar, forumnusantaranews.com
Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT) dalam waktu dekat akan menggelar rapat kerja tahunan 2021, bertempat di kawasan wisata Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selama dua hari pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021. Raker 2021 ini rencananya akan dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum beserta jajarannya, Dosen, Staf Pendidikan dan Perwakilan Mahasiswa.

Koordinator Panitia Pelaksana Raker, Arry Wirawan, S.H.,M.H., Saat dihubungi awak media membenarkan kegiatan tersebut mengatakan, “Memang benar kegiatan raker ini kami rencanakan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 10 Oktober 2021, bertempat di Malino, Kabupatena Gowa, Adapun inti kegiatan ini yaitu diskusi bersama perencanaan capaian program studi mengenai peningkatan kualitas pembelajaran, kelembagaan dan sumber daya di fakultas hukum UIT serta produktifitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi setiap dosen di lingkup fakultas hukum pada tahun ajaran 2021-2022.” Ujar Arry

Arry Wirawan, S.H.,M.H.
(Koordinator Panitia Pelaksana Raker FH-UIT)

Arry Menambahkan, “Rapat kerja tahunan ini rencananya akan dibuka Oleh Dekan FH-UIT Dr. Makkah H.M, S.H.,M.H.,M.Kn., Sekaligus memaparkan Visi Misi dan capaian kinerja yang harus dicapai dalam menjadikan fakultas hukum sebagai salah satu sumber inspirasi dan referensi di Universitas Indonesia Timur dan Pemaparan kilas balik tahun ajaran 2021-2020 sebagai refleksi dalam membangun kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi tahun ajaran 2021-2022 Oleh Ka Prodi Dr. Amiruddin Pabbu, S.H.,M.H.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *