MI Terpadu Al Islah Gorontalo Kukuhkan 280 Hafidz/ah Juz 30 dan 29

GORONTALO FN News – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terpadu Al Ishlah Gorontalo mengukuhkan anak didik sebanyak 280 sebagai Hafidz dan Hafidzah Juz 30 dan 29. Kamis (14/10/2021).

Tidak saja ada beberapa diantaranya bisa menghafal Al, Qur’an lebih dari 2 Juz, salah satunya siswa kelas VII atas nama Muhammad Fahim Djamaluddin. Anak dari pasangan Djamaluddin Hamid dan Marlini Limonu mampu melebihi dari siswa laimnya dengan hapalan tertinggi 9 Juz.

Djamaluddin Hamid menyampaikan perasaan senang bangga sekaligus haru atas capaian prestasi menghafal Al. Qur’an yang diukir anaknya tersebut, apalagi dari pihak yayasan Al Ishlah mengganjarnya dengan piagam serta bonus.

“Atas prestasinya, tentu sebagai orang tua saya merasa berbahagia dan bangga. Insyaallah ini bukan dari akhir tapi capaiannya ini harus dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S Nuna dalam sambutannya turut mengungkapkan apresiasinya kepada MI Terpadu Al Ishlah Gorontalo.

“Sangat luar biasa apa yang ditunjukkan oleh MI Terpadu Al Ishlah Gorontalo karena telah mencetak anak didik yang bisa menghafal Al. Qur’an walau hanya 1 sampai 2 Juz. Saya berharap agar Al Ishlah tetap konsisten dengan programnya dan bisa memberikan jalan kepada mereka anak didik ketika tamat nanti untuk bisa melanjutkan ke jenjang program hafalan Al.Qur’an di tingkat berikutnya,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *