Memorandum of Understanding (MoU) Unija Bersama Exscutif Manager PT. Pos Pesero Kantor Cabang Sumenep Tentang MBKM

Sumenep FN. Sejak ditetapkan kebijakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Universitas Wiraraja (Unija) jalin Memorandum of Understanding (MoU), nota kesepakatan  dengan PT. Pos Pesero Kantor Cabang Sumenep terkait pemanfaatan Virtual Account Giro Pos untuk pengelolaan pembayaran, juga pengiriman dokumen dan barang serta pembayaran jasa lainnya pun bidang magang , bidang pengembangan kurikulum, bidang pengabdian kepada masyarakat, serta promosi produk masing masing pihak bersama sama.

Hal tersebut diselenggarakan  untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran dan pelayanan  administrasi Universitas Wiraraja.

Penyelenggaraan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dihadiri oleh Bapak Rendi Novian selaku Exscutif Manager PT. Pos Pesero Kantor Cabang Sumenep bersama timnya, Rektor Universitas Wiraraja, Dr. Sjaifurrachman, SH., C.H.N., M.H., Wakil Rektor III Universitas Wiraraja serta sebagian dari stack holder Universitas Wiraraja.

Memorandum of Understanding (MoU) Universitas Wiraraja dengan PT. Pos Pesero Kantor Cabang Sumenep dilaksanakan di Graha Cemara Universitas Wiraraja , Selasa, 25 Januari 2022, berlangsung tertib hingga berakhir.

Dalam MoU tersebut , Sjafurrachman dalam sebagian kutifan  kata sambutannya menyebutkan maksud tentang pemanfaatan potensi bersama untuk pengembangan kerja sama yang sinergi.

Sejak ditetapkan kebijakan MBKM., oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  sivitas akademika perguruan tinggi memiliki peluang lebih besar untuk lebih dekat permasalahan nyata di lapangan.

MBKM. bertujuan memberikan hak bagi mahasiswa untuk menempuh pendidikan dengan keleluasaan sehingga mahasiswa memiliki kesempatan untuk menguasai berbagai keilmuan dan keahlian untuk memasuki dunia kerja.

Usai memberikan sambutan, Rektor Unija menandatangani nota kesepahaman bersama Exscutif  Manager PT. Pos Pesero Kantor Cabang Sumenep dengan disaksikan oleh rekan rekan yang hadir di acara tersebut. (Sim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *