Warga Banyuwangi Memintak Segera di tangkap Pemeran Konten Vidio Viral berdurasi 27 detik memperlihatkan pria bertopi, memamerkan miras berbagai merk.

 

Forumnusantaranews.com BANYUWANGI-  Dari Seluruh  perwakilan pertiap kecamatan di Banyuwangi atas laporan video viral Banyuwangi bebas miras.koodinator Perwakilan Masyarakat Banyuwangi, memastikan dalam waktu dekat akan melayangkan surat tembusan,  karena desakan masyarakat semakin menggebu sehingga perwakilan pelapor memutuskan untuk mengawal perkara tersebut sampai ke Mabes Polri maupun Polda Jatim Senin (17/1/2022)

Dari proses  perkembangan laporan L, Masyarakat  tidak serantan ingin cepet di tangkap yang membuat konten vidio viral tersebut,  oleh karenanya  Menurut koordinator Warga Eko Menyampaikan,”  kami memutuskan untuk bersurat ke Mabes Polri maupun Polda Jatim, bila perlu kami langsung menghadap pejabat terkait,” ucap koordinator warga Eko Wijiono, Jumat (28/1/2022).

“Selaku Warga dan koodinator  Eko juga mengapresiasi tindakan Polresta Banyuwangi yang telah melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut usai pelaporan tempo hari, dan Semakin memanas untuk bisa di ketahui warga supaya bener bener di tangkap yang membuat konten vidio viral tersebut tetapi saya meredam untuk tidak membuat tindakan yang melawan hukum dan juga kita percayakan kepada kapolresta Banyuwangi,,” terangnya  eko.

kata Eko yang juga Ketua Gerakan Aktivis Indonesia Bersatu (GAIB),” ini kami bersikeras meyakinkan masyarakat agar semua berjalalan kondusif, jangan sampai ada istilah bahwa Polresta Banyuwangi dalam menegakkan hukum tumpul ke atas tajam ke bawah, Oleh karenanya, sekali lagi kami harap Polresta Banyuwangi mengatensi perkara ini agar segera dilakukan penindakan secepatnya,” pungkas Eko.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu mengatakan,” Polresta Banyuwangi tengah mendalami vidio viral yang memperlihatkan Pria bertopi tersebut dan juga dalam kontenya,  sebut Banyuwangi bebas jual hingga minum miras tersebut, dan Kasus ini  masih proses lidik dan sidik,” ucap Nasrun singkat, melalui pesan WhatsAppnya.

“Sebagai informasi, Konten yang ramai di bebagai online sebelumnya video viral berdurasi 27 detik memperlihatkan pria bertopi memamerkan miras berbagai merk.

“Dalam video yang viral tersebut mirip dengan yang lagi viral sekarang tentang “Salam dari Binjai” namun diubah dengan kalimat “Salam dari Banyuwangi.

“Ngapunten, salam dari Banyuwangi, salam dari Banyuwangi, salam dari Banyuwangi. Yang mau minum bebas silahkan datang ke Banyuwangi, beredar luas minuman keras yang ada di Banyuwangi,” ujar pria bertopi dalam video viral ini.

“Minum bebas, mau jual apapun minuman keras di Banyuwangi bebas. Salam dari Banyuwangi, salam dari Banyuwangi,” tutup pria bertopi itu,” dalam Konten Vidio viral nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *