Lsm LPM serukan agar KPK panggil H. Muhammad Ashari wakil ketua fraksi nasdem

 

 

Surabaya, FN.Kasus korupsi dana hibah di jawa timur terus bergulir, dalam beberapa pekan ini KPK sudah memeriksa beberapa anggota DPRD jawa timur namun masyarakat masih belum puas dan mengeluhkan kinerja KPK dalam mengungkap kasus korupsi berjemaah tersebut karna terkesan lamban dalam penanganannya,

 

LPM buka suara terkait pemeriksaan dan penggeledahan di beberapa kantor anggota DPRD jawa timur tersebut, menurutnya sudah satu bulan ini KPK belum menyentuh partai nasdem.

 

Mahfut hadi selaku ketua LASKAR PEDULI MASYARAKAT sangat apresiasi yang sangat besar terhadap KPK dalam mengungkap kasus korupsi dana hibah di tubuh DPRD jawa timur, ucapnya.

 

Hadi (sapaan akrabnya) juga meminta KPK untuk secepatnya memeriksa wakil ketua fraksi partai nasdem besutan bapak surya paloh itu, kami juga menghimpum beberapa sumber dan data terkait dana hibah yang berafiliasi ke muhammad ashari wakil ketua fraksi nasdem, imbuhnya.

 

Hadi juga menegaskan jika dalam kurun waktu dua minggu Tidak ada tindak lanjut perihal tuntutan kami, maka kami akan melakukan aksi turun jalan di gedung KPK RI, pungkasnya.

 

Ashari diketahui merupakan salah satu kader partai nasdem kab. Sampang yang sukses meraih kursi DPRD jawa timur dari dapil madura , ujar nya Hadi sapak,annya.(Slm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *