Pemerintah Kecamatan Kunduran Adakan Pasar Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri

Blora : Forumusantaranews – Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 H /2023 H, Pemerintah Kecamatan Kunduran menyelenggarakan Pasar hari Rabu lalu 12 April 2023 bertempat di halaman Kantor kecamatan Kunduran.

Camat Kunduran Agus Listiyono,
Dan dihadir juga Iptu Kumaidi selaku Kapolsek kunduran serta Capt Inf Maningsun

Agus Listiyono menyampaikan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban sebagian masyarakat yang akan merayakan lebaran.

“Semoga pasar murah ini bisa membantu warga yeng membutuhkan menjelang lebaran”, demikian kata Agus Lis nama panggilan Camat Kunduran.

Ibu Sarah, warga dari Desa Kunduran sudah antri sejak pagi untuk bisa mendapatkan barang yang di inginkan namun karena keterbatasan jumlah barang yang dijual menyebabkan dia tidak bisa mendapatkan semua barang yang diinginkan.

“saya inginnya dapat minyak, dan gula serta mie instan tapi gak dapat semuanya karena habis. tetapi saya sangat senang dan berterimakasih kepada pak camat”.

Dilain pihak Masyarakat berharap agar acara ini dapat diselenggarakan tiap tahun menjelang lebaran dan stoknya di perbanyak lagi.(Mujahit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *