Aji Mardiansyah Siap Melangkah Menuju Gedung DPRD Purwakarta Dapil 5, Saatnya yang Muda yang Berkarya

Forumnusantara.news- Kekompakan serta Kesolidan para Bakal Calon Legislatif (bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Purwakarta terlihat jelas pada saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Bayuasih Purwakarta, Rabu (03/05).

Salah satu kader Milenia dari Partai Nasdem Purwakarta, Aji Mardiansyah ikut kontestasi dalam pemilihan Calon Legislatif DPRD Purwakarta 2024 mendatang, terlihat pada saat Aji Mardiansyah menjalani tes kesehatan di RS Bayuasih, beliau mengatakan, tes kesehatan ini dilakukan sebagai salah satu syarat administrasi untuk para bacaleg Partai Nasdem, kemarin kita juga sudah melakukan pengurusan SKCK.

“Semua bacaleg Partai Nasdem khususnya yang ada di Purwakarta harus menjalani tes kesehatan. Karena, ini sebagai salah satu persyaratan administratif yang harus dipenuhi para bacaleg,  yang akan maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, dan kemarin kita juga secara serentak sudah mengurus SKCK di Polres Purwakarta”, Ungkap Aji Mardiansyah Bacaleg dari Dapil 5 yang meliputi ketiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Plered, Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, ditengah menjalani tes kesehatan.

Terlihat juga, Puluhan Bacaleg Partai Nasdem Purwakarta secara serentak  melakukan tes kesehatan. Seperti medical check up, cek sehat rohani dan bebas dari narkoba.

“Alhamdullilah, kegiatan pengecekan berjalan lancar, hasil juga langsung keluar dan bagus dan yang paling penting, semua petugas RSUD Bayuasih Purwakarta melayani kita dengan sepenuh hati dan ramah,”tutup Aji Mardiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *