Respon Cepat ULP PLN Purwakarta Mendapat Apresiasi Dari Warga

Team ULP PLN Purwakarta Saat Memperbaiki Kerusakan di Perumnas Bumi Gandasari blok 7 Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Jawabarat.

Purwakarta//forumnusantaranews.com-Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kabupaten Purwakarta merespon cepat laporan pengaduan masyarakat terkait padam nya arus listrik disalah satu rumah warga tepatnya di perumahan Bumi Gandasari Blok 7 Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kabupaten Purwakarta, Singgah Kuncorojati, mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya padam nya aliran listrik di rumah warga, Menindak lanjuti laporan dari masyarakat tersebut, Singgah selaku manajer ULP PLN Purwakarta langsung memerintahkan petugas lapangan untuk melakukan pengecekan di lokasi laporan tersebut.

“Ada laporan dari warga Perumnas Gandasari Cigelam perihal padamnya aliran di rumahnya, Saya langsung memerintahkan petugas untuk mengecek ke lokasi, ternyata adanya gangguan pada saluran ditiang kabel akibat petir sehingga petugas harus naik untuk memperbaiki, “Ujar Singgih, Minggu (10/12/2023).

Singgih menyebutkan setelah petugas mengetahui kendala pihaknya langsung memperbaiki gangguan tersebut dan keadaan arus listrik sudah normal kembali.

Singgih juga berharap kepada masyarakat Purwakarta apabila ada gangguan listrik sekecil apapun untuk segera melaporkan kepada petugas ULP PLN karena di musim hujan seperti ini pasti ada saja kendala yang terjadi.

Sementara itu, Mujid, pelanggan yang listriknya padam tersebut mengapresiasi atas respon cepat pihak ULP PLN Purwakarta yang telah sigap memperbaiki kerusakan yang terjadi.

“Alhamdulillah atas respon cepat PLN  Purwakarta, Saya selaku pelanggan sangat mengapresiasi juga mengucapkan terimakasih banyak,” Ungkap Mujid dengan nada sumbringah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *