Pekon Sidodadi Bagikan Bantuan Beras Kesejumlah 187 KPM

Pringsewu, (FN) – Pemerintah Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, salaurkan bantuan beras ke sejumlah 187 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing per orang menerima beras sebanyak 1870 Kilogram.

 

Pelaksanaan pembagian beras bantuan tersebut bertempat dibalai pekon setempat yang diserahkan langsung oleh kepala Pekon Bowo Sulistiyono berserta Perangkat Pekon, Selasa (07/05/24).

 

Disampaikan Bowo Sulistiyono, bahwa penyerahan bantuan beras tersebut di peruntukkan untuk 187 KPM yang berhak menerima bantuan sebagaimana sesuai dengan data yang sudah terdaftar, dan masing masing KPM menerima 1870 kilogram beras.

 

“Harapan kedepannya semoga pemerataannya lebih adil agar bantuan di bagikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan, dan semoga bantuan pangan ini akan terus berlanjut karena masyarakat sangat terbantu dikala tidak stabilnya harga sembako” Jelas Bowo.

 

Sujono salah satu KPM mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Pekon Sidodadi yang telah memperhatikan masyarakat nya.

 

“Saya senang dan berterimakasih pada Pemerintah Pekon Sidodadi yang peduli dan memperhatikan warganya”, Pungkas nya. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *