Masyarakat Merasakan Kehadiran Pemkab Bangkalan, infrastruktur jalan Di Perbaiki

Bangkalan – forum Nusantara.com – infrastruktur, jalan yang baik dan nyaman dilalui,menjadi idaman semua warga masyarakat, terutama bagi pengguna jalan, roda dua maupun roda empat.

Pemerintah kabupaten Bangkala baru baru ini memperbaiki infrastruktur jalan Kwanyar – modung, tepatnya Desa Karang Anyar Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Selasa (07/05/2024).

Perbaikan ruas jalan Kwanyar – Modung atas swadaya dari pengusaha tambang yang ada di kabupaten Bangkalan, semua ini terlepas dari peran serta pemerintah kabupaten Bangkalan PJ Bupati Arif Moelya Edie, menggandeng pengusaha pengusaha tambang yang telah berkomitmen untuk menyumbang material batu.

Hal ini menunjukkan bahwa peran serta pemerintah kabupaten Bangkalan benar nyata adanya.

Perlu di ketahui bahwa ,di tahun anggaran 2023 tahun lalu, pemkab Bangkalan melalui PJ Bupati Arif Moelya Edie, telah mengajukan anggaran ke pemerintah pusat lewat Mentri keuangan, namun setelah Fik ada kendala dilapangan dengan PT KAI yang belum mendapatkan persetujuan.

karena sudah ada planning dan komitmen ,makasih pemerintah kabupaten Bangkalan mencari solusi agar infrastruktur yang sudah masuk agenda tetap terlaksana.

Kabar baik adanya perbaikan jalan Kwanyar – Modung disambut baik dan gembira oleh masyarakat sekitar.

Menurut salah satu masyarakat yang di wawancarai oleh media ini mengatakan bahwa mendengar perbaikan jalan Kwanyar – Modung sedang di perbaiki saat ini,sangatlah senang .

Afuludin Wahyudi atau akrab disapa si bolang mengatakan” Alhamdulillah dan sangat senang sekali dengan di perbaiki jalan Kwanyar – Modung, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama bagi masyarakat yang mempunyai usaha UMKM yang mau berbelanja kepasar Kwanyar, lebih cepat dan lebih mudah. Juga bisa menjadi pilihan jalan alternatif ketika di jalan Pantura arah Surabaya sumep macet, dan juga sebaliknya yang dari arah Sumenep -surabaya.

Menurut dia lagi” jalan Kwanyar – Modung ini sangat strategis sebagai jalan poros selatan menuju Surabaya dan sekitarnya.” imbuhnya

Pokoknya mas saya sebagai masyarakat kecamatan Kwanyar dengan perbaikan jalan Kwanyar – Modung ini sangatlah senang dan mendukung pemerintah kabupaten Bangkalan, meskipun saya dengar bahwa perbaikan ini bukan sepenuhnya dari pemerintah kabupaten Bangkalan, swadaya sih katanya ,” katanya sambil berlalu meninggalkan tempat.(Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *