Presiden RBH Beserta Relawan Sambangi Kantor Sekretariat PPP

Foto : Budi Hermawan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Beserta Pengurus Partai PPP Purwakarta saat berkunjung ke sekretariat Partai PPP

Forumnusantaranews.com- Budi Hermawan beserta para relawan dan team mendatangi kantor sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang beralamat di Parcom Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis siang (09)05/2024).

Kedatangan Presiden Relawan Budi Hermawan (RBH) berserta relawan ke kantor sekretariat DPC PPP Kabupaten Purwakarta guna mengantarkan kembali surat mendaftar dirinya sekaligus meminta dukungan penuh sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Purwakarta tahun 2024-2029 mendatang.

Budi Hermawan mengatakan, kedatangan nya ke sekretariat PPP guna mengembalikan surat pendaftaran yang sempat diambil beberapa waktu sekalian meminta dukungan penuh sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta

“Kedatangan kita kesini mengembalikan berkas pendaftaran yang kita ambil beberapa waktu lalu, sekaligus meminta dukungan penuh untuk pencalonan saya sebagai bacabup,”ujarnya kepada awak media saat dilakukan sesi wawancara.

Sebagai salah satu syarat bacapub harus mendaftar ke semua partai yang dianggap sebagai partai koalisi diperlatan pemilihan kepala daerah yang diadakan serentak pada bulan November 2024.

“Ini salah satu bentuk syarat agar bisa mengikuti kontestasi pilkada, kebetulan instruksi dari DPD PDIP Jabar, Saya pribadi harus melakukan pendaftaran ke pada empat partai sebagai partai koalisi pilkada nanti, semakin banyak partai koalisi insyaallah semakin kuat,”ungkap Budi Hermawan yang juga kader dari partai PDIP.

Sementara itu, ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Anut Gandang menyambut baik kedatangan Budi Hermawan yang merupakan salah satu bacabup, ia mengatakan sesuai peraturan organisasi (PO) bahwa partai PPP ialah milik rakyat khususnya rakyat Purwakarta, siapa pun yang datang kami selalu membuka ruang.

“Alhamdulillah, sesuai PO partai PPP ini milik rakyat khususnya rakyat Purwakarta. Jadi, kami selalu membuka ruang bagi siapa saja terkait peralatan pilkada, dan kami membuka peluang kepada masyarakat seluas-luasnya dengan mekanisme yang ada di partai kami,”ucapnya.

Sesuai PKPU, setiap partai politik membutuhkan partai koalisi untuk mengikuti kontestasi pada pemilihan Kepala daerah (pilkada) mendatang.

“Kita hanya mendapatkan dua kursi, jadi, Sesuai PKPU kita membutuhkan yang namanya partai koalisi itu juga diamanatkan oleh PO kami, Alhamdulillah sudah terbangun partai koalisi hari ini dan sudah dibuat satu surat kesepakatan kerjasama untuk membangun koalisi paten Sesuai PKPU untuk bisa mendaftar ke KPU kalau sudah ada 10 kursi,”ujarnya.

Sedikit informasi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Purwakarta pada tanggal 2 Mei 2024 hingga 9 mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *