Pelaksanaan PORKAB 2024, Kontingen Kecamatan Modung Menempati Urutan Ke 8

Bangkalan – forumnusantara.com- sejatinya pekan olah raga
Menjadi tolak ukur di suatu daerah dalam penilaian kemajuan di daerah itu di bidang olah raga, hal ini juga di buktikan oleh kontingen kecamatan Modung, yang mana dalam PORKAB kali ini kecamatan Modung ikut bagian dengan mengirim beberapa cabang olah raga. Yang di adakan di Kabupaten Bangkalan,Kamis (09/05/2024)

Kontingen kecamatan Modung dalam PORKAB kali ini menempati urutan rangking ke 8 dari daftar juara, walaupun belum mencapai target yang di inginkan, setidaknya kontingen kecamatan Modung boleh di katakan bagus. Dari jumlah peserta PORKAB yang terdiri dari 18 kecamatan se-kabupaten Bangkalan, kontingen kecamatan Modung boleh dikatakan oke,walaupun harus dan masih perlu di tingkatkan prestasinya.

Menurut ketua kontingen kecamatan Modung, yang di pimpin langsung oleh camat Modung Dedi Suherman Arif SH.S.Sos.M.Si mengatakan ” kontingen kecamatan Modung ini cukup bagus dan lumayan namun masih bisa di tingkatkan ” imbunyah melalui pesan chat WhatsApp nya.

Perlu di ketahui klasemen juara umum dalam PORKAB kali ini di tempati oleh kontingen dari kecamatan Bangkalan. Berikut daftar lengkap urutan rangking dalam PORKAB 2024:
1. Kontingen kecamatan Bangkalan dengan perolehan mendali 8 emas, 3 perak, 1 perunggu
2.kontingen kecamatan Kamal dengan perolehan mendali 3 emas, 7 perak, 5 perunggu.
3.kontingen kecamatan Labang dengan perolehan mendali 2 emas, 6 perak, 3 perunggu.
4.Kontingen Kecamatan Burneh dengan perolehan mendali 0 emas, 7 perak, 6 perunggu.
5.Kontingen Kecamatan Socah dengan perolehan mendali 3 emas, 2 perak, 3 perunggu.
6.Kontingen Kecamatan Sepuluh dengan perolehan mendali 4 emas, 0 perak, 2 perunggu.
7.Kontingen Kecamatan Arosbaya dengan perolehan mendali 3 emas, 1 perak, 3 perunggu.
8.Kontingen Kecamatan Modung dengan perolehan mendali 2 emas 1 perak, 4 perunggu.

Adapun kontingen yang menempati peringkat buncit dalam PORKAB kali ini ditempati kontingen kecamatan Tragah, karena tidak menyabet satupun medali.

Pelaksanaan event Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bangkalan – Jatim ini di di tutup, Rabu(08/05/2024).oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangkalan Achmad Ahadiyan Hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *