Bupati Agus Istiqlal Terima Kunjungan DPP PMPB

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menyambut langsung kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persaudaraan Masyarakat Pesisir Barat (PMPB), Dr. H. Hermansyah Dulaimi, S.H., M.H., bersama rombongan, di Lobi Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Minggu (26/5/2024) malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Bupati, Agus Istiqlal mengawali sambutannya dengan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan DPP PMPB dalam maksud ikut andil memeriahkan penyelenggaraan World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 pada 28 Mei mendatang.

“Tentu Pemkab Pesibar berterima kasih dan antusias atas kesediaan masyarakat Pesibar yang ada di rantauan yang tergabung dalam PMPB untuk pulang ke kampung halaman tercinta agar bisa menyaksikan dan memeriahkan penyelenggaraan lomba surfing bertaraf internasional tahun ini,” tutur Bupati, Agus Istiqlal.

Dalam kesempatan itu juga Bupati, Agus Istiqlal berharap agar semua pihak ikut mendukung kegiatan berbagai agenda dan kegiatan Pemkab Pesibar. “Termasuk didalamnya terlibat secara masif mempublikasikan kegiatan Krui Pro 2024,” pungkas Bupati, Agus Istiqlal.

Sementara itu Ketua Umum DPP PMPB, Hermansyah Dulaimi mengapresiasi berbagai terobosan Pemkab Pesibar dalam upaya memaksimalkan potensi daerah, salah satunya yakni gelaran WSL Krui Pro. “Kami datang dari Jakarta dalam rangka Mulang Barong Krui Pro yakni bentuk nyata dukungan kepada Pemkab Pesibar terkait pelaksanaan dan menyukseskan Krui Pro 2024,” ujar Ketua Umum DPP PMPB, Hermansyah Dulaimi.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *