Lakukan Pengawasan, Dinas PUTR Purwakarta Ucapkan Terimakasih Atas Informasi Yang Disampaikan

Pihak PPK dan PPTK Melakukan Investigasi ke Lokasi Kegiatan Pekerjaan Ruas Jalan Cipendeuy, Cileunca dan Kertasari Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Forumnusantaranews.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Purwakarta melalui PPK, Dina Cahyadi beserta PPTK Irfan, melakukan pengawasan pada pekerjaan ruas jalan Cipendeuy , Cileunca dan Kertasari Kecamatan Bojong. Rabu (29/05/2024).

Agar pekerjaan mencapai hasil yang maksimal, pengawasan dilapangan menjadi tugas bersama supaya dalam pelaksanaan sesuai rencana dan prosedur pekerjaan ditambah adanya informasi terkait penggunaan material yang tidak semestinya.

“Setelah mendapat informasi tersebut, Pihak PPK dan PPTK melakukan investigasi ke lapangan dan memberikan teguran kepada penyedia jasa serta konsultan pengawas,”ujar Dina Cahyadi,ST.

Dari investigasi yang dilakukan, Kata Dina, material jenis pasir tersebut dikirim kelokasi pada malam hari disaat para pekerja tidak ada.

“Pengakuan dari penyedia material datang kelokasi pada saat malam hari, dan saat ini dilokasi sudah tidak ada jenis pasir tersebut,”ucapnya.

Dina juga menyampaikan ucapan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada dinas PUTR dalam hal ini terkait kegiatan pembangunan jalan.

“Kami mewakili dinas PUTR mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut perduli atas pembangunan yang ada di Purwakarta melalui informasi yang disampaikan,”ungkapnya.

Adapun tujuan dilakukan pengawasan tersebut supaya didalam pelaksanaan pekerjaan pihak pelaksana tidak terjadi kesalahan dalam melakukan pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *