Ketua Perwosi Septi Istiqlal Ikuti Senam Bersama Di Tanjung Setia

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaini Istiqlal, S.E, M.H., mengikuti senam bersama dalam rangka memeriahkan rangkaian WSL Krui Pro 2024 QS 5000, di surfing center Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis (30/5/2024).

Senam tersebut dihadiri langsung Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, S.H., Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Suryadi, S.IP., M.M., Camat Pesisir Selatan, Mirton Setiawan, S.Pd., M.M., dan diikuti peserta dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA, Pekon dan Kecamatan se-Pesisir Selatan.

Dalam sambutan Ketua Perwosi, Septi Istiqlal mengapresiasikan kegiatan senam tingkat Kecamatan dan Pekon yang digelar oleh Dispora setempat dalam rangka mendukung dan memeriahkan rangkaian WSL Krui Pro 2024 QS 5000.

“Melalui senam ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat secara luas akan sadar pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani,” harap Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.

Ketua Perwosi, Septi Istiqlal mengingatkan kepada para peserta senam baik dari Kecamatan dan Pekon untuk bersungguh-sungguh mengikuti agar nantinya bisa mengikuti lomba senam sampai ketingkat Kabupaten.

“Kepada peserta senam khususnya yang ada di Kabupaten Pesibar, mari kita bersama-sama mengikuti senam ini, agar nantinya bisa menjadi perwakilan dari Kecamatan untuk mengikuti lomba senam tingkat Kabupaten nanti” pungkas Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *