Terjadi  Laka – Lantas di Jalan Raya Kalianget, XPANDER vs VIAR

Terjadi  Laka – Lantas di Jalan Raya Kalianget, XPANDER vs VIAR

 

 

MADURA – SUMENEP, FN.Com – Telah terjadi kecelakaan lalu – lintas antara mobil XPANDER warna Putih dengan Nomor polisi : P 1748 XK dengan Viar warna Hitam tanpa Nomor Polisi, di Jalan Raya Kalianget sebelah Timur SPBU Kalianget, sekira Pukul 12.45 WIB.

 

Menurut sumber di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), Pengemudi mobil warga Kalianget Barat saat itu bersama istrinya, Ia juga mengungkapkan arah XPANDER dari Timur menuju ke arah Barat sedangkan VIAR dari arah Barat menuju ke Timur, karena Viar terlalu ke Selatan melewati Marka Jalan akhirnya Pengemudi mobil banting setir ke kiri.

 

Akibat kejadian itu roda kiri depan mobil masuk ke gorong – gorong, body mobil sebelah kanan mengalami baret, dan tidak ada korban jiwa.

 

 

Menurut pantauan media, di lokasi kejadian saat itu sekira Pukul. 13.00 WIB akses lalu lintas jalan sedikit mengalami kemacetan, hal itu disebabkan karena banyaknya warga sekitar yang mendatangi lokasi kejadian dan sebagian berusaha membantu untuk mengevakuasi mobil Putih yang roda kirinya masuk ke parit.

 

Terlihat pula kendaraan VIAR warna Hitam parkir disebelah timur tak jauh dari XPANDER tersebut.

 

Saat media di Tempat Kejadian Perkara tidak nampak Petugas yang datang, dan sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari Petugas yang berwenang. ( Bambang )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *