Bupati Agus Istiqlal Hadiri Peluncuran Pilkada,Markot,Dan Jingle Pilkada Tahun 2024

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar, sekaligus peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesibar Tahun 2024, di Lapangan Merdeka Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (13/7/2024) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, Marlini, S.H., M.H.I., dan komisioner KPU Pesibar, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, KPU Provinsi Lampung, Antonius Cahyalana, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesibar, Abd. Kodrat, S.H., M.H., Kapolres Pesibar, AKBP. Alsyahendra, S.IK., M.H., Dandim 0422/Lampung Barat (Lambar), Letkol. Inf. Rinto Wijaya dan perwakilan KPU kabupaten tetangga.

Dalam acara tersebut, Bupati Agus Istiqlal mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih kepada KPU Pesibar yang sukses melangsungkan kegiatan tersebut. “Semoga peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesibar dan peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesibar Tahun 2024 menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan pilkada serentak Tahun 2024 yang demokratis berlandaskan asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (Luber) Jujur dan Adil (Jurdil) yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang,” harap Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal mengimbau agar semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta pilkada mentaati semua ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan. “Pemkab Pesibar percaya dipundak para penyelenggara, Pilkada Pesibar akan berjalan sukses dan lancar agar dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi masyarakat Pesibar, masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur,” tegas Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal juga mengajak masyarakat, stakeholder, dan penyelenggara pemilu untuk mengingkatkan solidaritas dan sinergi dalam menjaga dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. “Sehingga seluruh tahapan pilkada dapat berjalan lancar dan menjadi cermin keberhasilan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Pesibar,” tukas Bupati, Agus Istiqlal.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *