Kejari Purwakarta Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Periode 2024-2029

Foto : Kepala Kejari Purwakarta didampingi Dandim 0619 Juga Kapolres dan Forkompinda Purwakarta, Jawa Barat.

Forumnusantaranews.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, Dr. Martha Parulina Berliana, S.H., M.H., hadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2024-2029.

Sebanyak 50 Anggota DPRD dilantik dan ambil disumpah jabatan. Acara berlangsung di Aula gedung Kantor DPRD, Jalan Pramuka Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (6/8/2024).

Kehadiran Kejari Purwakarta dalam kegiatan tersebut merupakan komitmen dalam sinergitas untuk mewujudkan penyelenggaran pemerintah dengan penuh integritas dan menjunjung tinggi nilai keadilan.

“Kehadiran Kejaksaan merupakan komitmen sebagai bentuk sinergitas guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang integritas dan menjunjung tinggi nilai keadilan,”kata Dr.Martha Parulina Berliana, S.H,M.H.

Dalam rangka mendukung transparansi dan akuntabilitas, Lanjut Martha, Kejaksaan hadir dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan keberlanjutan demokrasi dan keadilan bagi seluruh masyarakat.

“Bersamaan dengan Langkah strategis lainnya, kehadiran kejaksaaan merupakan bentuk nyata dari semangat kolaborasi untuk membangun negeri yang lebih baik, Sekaligus dalam rangka mendukung transparansi dan akuntabilitas dan tanggung jawab bagi seluruh masyarakat,”ungkapnya.

Amanah yang diemban oleh anggota DPRD yang baru saja dilantik, Kata Martha, merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan integritas dan profesionalisme.

“Ke 50 anggota DPRD yang baru dilantik itu memiliki amanah dan tanggung jawab yang besar yang harus dijalankan dengan integritas dan profesionalisme, dan diharapkan seluruh anggota DPRD untuk bekerja dengan dedikasi tinggi, dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan. Serta dapat menjalin komunikasi dan kolaborasi yang erat dengan seluruh jajaran Forkopimda dan perangkat daerah lainnya agar pembangunan di Purwakarta dapat berjalan secara maksimal,” Demikian Dr.Martha Parulina Berliana,S.H,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *