Kepala Diskominfo Hadiri Semarak HUT RI Ke-79 Tahun 2024.

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, S.IP., M.M., menghadiri sekaligus membuka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 dan pengukuhan Komunitas Rampak Bolo Tunggal Dupo Pesibar, di Lapangan Pekon Bumi Ratu Kecamatan Ngambur, Rabu (14/8/2024) malam.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Husni Aripin, S.IP., Camat Ngambur, Peratin se-Ngambur, dan pengurus Karang Taruna setempat.

Dalam sambutannya Kepala Diskominfotiksan, Suryadi menyampaikan apresiasinya terhadap kekompakan masyarakat dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79 kali ini. Berbagai rangkaian kegiatan secara bergotong royong dilangsungkan oleh masyarakat setempat. “Kegiatan yang dilangsungkan dengan meriah ini merupakan salah wujud nyata kita dalam mengisi peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia,” tutur Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, berharap agar masyarakat Pesibar umumnya terus solid dalam mengisi peringatan HUT RI di tahun-tahun berikutnya. “Pemkan Pesibar juga berharap menuju Indonesia Emas segera terwujud,” harap Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Kepala Diskominfotiksan, Suryadi juga menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya Komunitas Rampak Bolo Tunggal Dupo Pesibar.

Menurut Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, pihaknya mengajak agar komunitas yang baru dikukuhkan itu mampu berperan aktif membantu Pemkab Pesibar dalam upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Tentu Pemkab Pesibar berharap agar Komunitas Rampak Bolo Tunggal Dupo Pesibar ikut berperan dalam kemajuan Bumi Para Sai Batin dan Ulama ini kedepannya,” pungkas Kepala Diskominfotiksan, Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *