Demi kenyamanan masyarakat DPUCKPP Banyuwangi terus Berusaha membangun Papingisasi di seluruh wilayah Banyuwangi.

Forumnusantaranews.com BANYUWANGI – Program Program Pemkab Banyuwangi Dalam rangkaian kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa)

Hari ini kunjungan bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, di Kecamatan Tegaldlimo, melihat langsung ke salah satu proyek pavingisasi jalan di Desa Kedunggebang dan Proyek ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk meningkatkan infrastruktur jalan di wilayah tersebut.

Bupati Ipuk Fiestiandani meninjau langsung realisasi pavingisasi jalan yang memiliki lebar 3,5 meter dengan panjang total 278 meter. Proyek ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dalam hal aksesibilitas dan kenyamanan berkendara. Dan dalam penyampainnya Ipuk menyatakan bahwa peningkatan infrastruktur jalan merupakan salah satu prioritas utama dalam program pembangunan Kabupaten Banyuwangi.

“Untuk meningkatkan mobilitas warga semakin lancar dan Perekonomian meningkat,” ujannya, Ipuk .

Suyanto Waspo Tondo Wicaksono. Plt DPUCKPP Banyuwangi menyampaikan,” Kami melakukan pengujian kwalitas dan pengambilan sampel paving yang telah terpasang untuk diuji kualitasnya. Pengujian ini bertujuan untuk memastikan bahwa paving yang digunakan memenuhi standar mutu yang ditetapkan.

“Dalam Pengujian kualitas ini sangat penting untuk memastikan bahwa paving yang terpasang memiliki daya tahan yang baik dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” ucapnya yayan sapaan akrabnya.

Masih kata yayan menekankan bahwa kegiatan pembangunan jalan di wilayah-wilayah lain di Banyuwangi akan terus dilakukan secara bertahap. Dengan adanya proyek-proyek pavingisasi ini, diharapkan seluruh wilayah di Banyuwangi dapat merasakan manfaat yang sama. Dan terus memantau perkembangan pembangunan di setiap wilayah dan memastikan proyek-proyek ini berjalan sesuai rencana. Semoga pavingisasi jalan di wilayah-wilayah lain juga.

“Harapan kami terus mengupayakan pembangunan merata di seluruh wilayah banyuwangi. dan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat juga dalam program ini bentuk kami berkomitmen membangun Banyuwangi, Imbuhnya. Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *