Paslon Fernanda Zulkarnain dan Abdullah Zabut. Resmi mendaftar ke KPU Kota Probolinggo

Probolinggo, Forumnusantaranews.com – Ribuan pendukung Pasangan bakal Calon walikota Probolinggo Fernanda Zulkarnain dan bakal Calon Wakil walikota, Abdullah Zabut menjadi pendaftar kedua Pilkada probolinggo 2024.

Pasangan berjuluk FAZA (Fernanda dan zabut) itu mendatangi KPU sekitar pukul 15,00 WIB, di hari ketiga pendaftaran .ksmis,29/08/24.

Ketua dan Sekjen Partai politik pengusung pasangan fernanda pun ikut serta. Di antaranya, Golkar, PAN dan ppp
Insyaallah masyarakat sudah tahu kinerja kami berdua dan juga kenal dengan kami berdua. Jadi tidak ada cara khusus, insyaallah kami optimistis dan yakin menang, dan akan kita benahi Kota Probolinggo lebih baik lagi, dan kita ajak investor untuk membuka lapangan pekerjaan,” kata Fernanda saat Konferensi Pers di kantor KPU,

 

“Tak hanya memenangkan, namun juga mengawal hingga lima tahun ke depan,” katanya.

 

Bisa dipastikan sendiri, saat Sekjen menyerahkan rekomendasi pada fernanda,” ungkapnya.

Bakal calon walikota Probolinggo , Fernanda menyampaikan, pihaknya terus menyempurnakan visi dan misi. Namun secara umum ada beberapa garis besar yang ingin dicapai untuk probolinggo kota. Yaitu, transformatif, berbudaya, dan berdaya saing.

Fernanda mengatakan, bahwa dirinya saat ini menjadi anggota legislatif di DPRD yang daerah pemilihannya di KOTA Probolinggo

Pilkada Jatim 2024
Daftar Pilwali Probolinggo, Fernanda-Zabut Optimistis Menang

Setelah berkas pendaftaran dinyatakan benar dan diterima oleh KPU Kota Probolinggo, Fernanda mengatakan dirinya tidak memiliki cara khusus untuk menang dalam Pilwali.

 

Dalam pemilihan nantinya, lanjut Fernanda, dirinya juga menyerahkan semuanya kepada takdir. Namun, bukan berarti dengan berpasrah itu dirinya tidak yakin akan menduduki kursi Walikota Probolinggo periode 2024-2029.

“Kalau nilai (perolehan suara) kita sudah pasrahkan kepada Allah, tapi insyaallah kita menang di atas 50 persen. Terpenting, kami ucapkan alhamdulilah karena berkas kita diterima dan dinyatakan sah dan tinggal menunggu tahap selanjutnya,” tuturnya.

Radfan Faisal menyebut berkas pendaftaran Bacawali Fernanda Zulkarnain dan Bacawawali Abdullah Zabut sudah dinyatakan sah. Sehingga selanjutnya akan mengikuti pemeriksaan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2024 di Rumah Sakit Sutomo. Dengan diterimanya berkas pendaftaran berarti semuanya lengkap,” tutur Radfan.

“Tidak ada masalah sudah lengkap,hanya tinggal pemeriksaan kesehatan, besok pasangan Bacalon tersebut sudah bisa melakukan tes kesehatan di rumah sakit dr Sutomo Surabaya” pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *