Makassar, forumnusantaranews.com

SMPN 8 Makassar meraih juara umum 1 PMR Madya, prestasi ini diraih saat mengikuti Lomba yang di Gelar Benteng Somba Opu, Rabu – Minggu, 11-15 September 2024 lalu.

Lomba yang diikuti 28 Kontingen Wira dan Madya Tingkat Sulawesi Selatan, dari daerah Enrekang, Pare-Pare, Bulukumba, dan Makassar.

Prestasi yang diraih SMPN 8 antara lain;
1. Juara 1 Lomba Poster Ayo Siaga Bencana.
2. Juara 1 Lomba Tari Kreasi.
3. Juara 1 Lomba Cleaning Cretive Camp.
4. Juara 1 Lomba Pasang Bongkar Tandu kategori Putri.
5. Juara 2 Lomba Pasang Bongkar Tandu kategori Putra.
6. Juara 2 Lomba Fun Games.
7. Juara 3 Lomba Mr Red Cross Taratai.
8. Juara 3 Lomba Mrs Red Cross Teratai.
Meraih Juara Umum 1 Lomba Teratai Chapter 11 2024 se Sulawesi Selatan.

Penyerahan piala ini yang di gelar di Lapangan Upacara SMPN 8 Makassar, yang diterima Wakasek Kurikulum, Nur’aeni.AR, S.Pd.,M.Pd. Senin kemarin 23 September 2024.

PLH Kepala SMPN 8 Makassar, Hijriah Enang, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan Selamat dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak Ekskul PMR atas kemenangan dan Kerja Keras yang telah membuahkan hasil , “Wow, kalian benar-benar luar biasa! luar biasa”

Menurut Hijriah Enang , S.Pd.,M.Pd Kemenangan ini adalah bukti dedikasi dan ketekunan serta kolaborasi.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh yang terlibat sehingga kemenangan kita dapatkan, sesungguhnya kemenangan dan kerja keras para peserta lomba tentunya ada pelatih dari Kakak, Alumni, Panitia yang terdiri dari Kakak-kakak Senior, Guru-guru pendamping yang dengan sabar mengajarkan peserta lomba berskill kuat, Pejuang tangguh pantang menyerah.Selamat dan Sukses selalu.” Kata Hijriah Enang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *