Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Tinumpuk Purwosari Bojonegoro

Blora :- Dalam upaya peningkatkan kapasitas aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui kantor melakukan pembinaan dan pembimbingan terhadap Perangkat Desa Tinumpuk.

Acara digelat di Pendopo Balai Desa Tinumpuk. Dengan dihadiri Yudistira Ardhi Nugraha SSPT Camat Purwosari bersama Sekcam Ahmad Suyono didampingi para Staffnya.

Acara dibuka oleh Ahmad Suyono, menurutnya dengan digelarnya acara pembinaan dan pembimbingan, dimaksutkan supaya Perangkat Desa Tinumpuk kedepannya, diharapkan agar bisa bekerja lebih baik .

Kades Tinumpuk Khosim dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yudistira Ardhi Nugraha SSPT Camat Purwosari beserta team munif atas pembinaan serta bimbingannya kepada Perangkat Desa Tinumpuk.

” Agar nantinya bekerja lebih baik lagi, baik di bidang teknik penyelenggaraan kepemerintahan, bidang Administrasi, bidang hukum dan realisasi fisik sesuai dengan SPJK.

Sementara itu, Yudistira memberikan pujian atas kinerja Perangkat Desa Tinumpuk.

” Saya apresiasi atas kinerja rekan rekan Perangkat Desa Tinumpuk,”demikian kata camat Purwosari ini dalam sambutannya.

Perangkat Desa Tinumpuk Semangat Ikuti Pembinaan Serta Bimbingan Oleh Petugas.

Dalam keterangannya, dari 12 Desa yang ada di kecamatan Purwosari, ada 3 Desa yang mendapatkan insentif, yaitu Desa Kaliombo, Desa Punggur dan Desa Tinumpuk. Walaupun begitu, tetap ada pembenahan admistrasi.

“Apalagi pajak telah dilunasi sebelumnya oleh Pemdes Tinumpuk, atas kesadaran warganya,” pungkasnya.

Penulis & Pewarta : Joko
Editor : Ajas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *