Koramil Kanigaran Lakukan Pemadaman Sekaligus Pendataan Korban Kebakaran

Probolinggo,forum Nusantara news.com+Koramil 0820/01 Kanigaran melakukan pemadaman dan pendataan terkait dampak yang timbulkan dari adanya musibah kebakaran yang menyebabkan warung milik warga rata dengan tanah, Senin (30/9).

Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran Peltu Moh Ismail mengatakan untuk lokasi kebakaran berada di jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di wilayah Kelurahan Mangunharjo tepatnya di depan gedung bioskop CGV terjadi kebakaran,” kata Peltu Moh Ismail.

Ia menambahkan, setiba dilokasi pihaknya bersama masyarakat langsung melakukan pemadaman sekaligus koordiansi dengan sejumlah pihak terkait, ada 1 warung kopi yang terbakar.

“Penyebab terjadinya kebakaran masih dalam tahap proses penyelidikan, satpam CGV melihat kepulan asap dari warung Kopi tersebut lansung memadamkan denngan alat seadanya dibantu warga,”ujarnya.

Babinsa murah senyum ini mengungkapkan tidak ada korban jiwa peristiwa tersebut, namun kerugian materil diperkirakan hingga mencapai belasan juta rupiah.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah binaan agar lebih waspada terhadap kebakaran, pasalnya saat ini sedang musim kemarau ditambah tiupan angin kencang,”tuturnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *