Koramil Lumbang Monitoring Pembangunan Infrastruktur Wilayah Binaannya

Probolinggo,forum Nusantara news,com-Koramil 0820/09 Lumbang ikut ambil bagian dalam kegiatan monitoring aktifitas kegiatan pembangunan jalan kelas kabupaten di Dusun Krajan Desa Negoro Rejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (5/10).

Bati Wanwil Koramil 0820/09 Lumbang, Peltu N Dodik H mengatakan kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Memberikan pesan tegas kepada pemerintah daerah dan pelaksana agar menjaga kuwalitas pengerjaan dengan baik dan benar sesuai kebutuhan yang mendesak serta harus transparan,” kata Bati Wanwil Koramil 0820/09 Lumbang, Peltu N Dodik H.

Ia menekankan pentingnya monitoring untuk mencegah penyimpangan dan memastikan bahwa hasil pembangunan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Dengan demikian, pembangunan yang dilaksanakan akan tepat sasaran dan bermanfaat maksimal bagi warga desa.

“Kami sebagai aparat kewilayahan akan mensupport penuh dengan harapan pemerintah meningkatkan kualitas pembangunan dan tepat sasaran sesuai program yang dianggarkan sehingga manfaatnya akan kembali kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut anggota murah senyum ini mengungkapkan sebagai aparat TNI yang selama ini menjadikan pemerintah sebagai mitra akan selalu siap membantu dan mendukung program yang telah direncanakan dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,

“Kegiatan monitoring ini diharapkan menjadi contoh baik dengan adanya keterlibatan aktif dari berbagai pihak termasuk TNI, diharapkanberkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat luas,”tuturnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *