Debat Publik Cabup Cawabup Lampung Utara di Warnai Lampu Padam

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA – Debat publik calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Utara yang digelar di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) kabupaten Lampung Utara mengalami kondisi tertunda. 27 Oktober 2024.

Tertundanya debat publik calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Utara tersebut, dikendalai oleh padamnya listrik, yang tidak diketahui penyebabnya sehingga pukul 20:23 WIB, kondisi listrik masih belum menyala.

Diketahui, pihak penyelenggara. Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara.

Sementara kubu kedua belah pihak calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, sudah lama hadir dan memenuhi halaman UMKO kabupaten Lampung Utara, ungkap rasa kecewa lantaran kurang sigapnya pihak penyelenggara dalam kondisi tersebut.

“Sangat di sayangkan, kurang sigapnya Penyelenggara” Ujar Sid, pada awak media.

Kondisi lampu padam tersebut menjadi keluhan bagi para simpatisan dari kedua belah pihak calon bupati dan wakil bupati lantaran debat yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, namun hingga pukul 20.24 masih belum dapat dimulai lantaran kendala listrik yang padam.

Kondisi lampu yang padam sementara, dijelaskan pihak penyelenggara debat publik, lantaran dari PLN mengalami gangguan, kemudian genset sebagai backup penerangan di kampus UMKO itu sendiri, juga ikut mengalami kendala.

(Tim KWIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *