Akhirnya,Agus Saripudin Terpilih lagi Sebagai Kades Sidokayo.

 

Lampung Utara-forumnusantaranews Dalam pemilihan kepala desa,(Pilkades) Serentak’ tahun 8 September 2021 Agus SaripudinCalon Kepala desa Sidokayo Kecamatan Abung tinggi Lampung Utara menuangkan suara paling banyak dan unggul dari masing-masing 4 calon.

dengan ini Agus Saripudin akhirnya terpilih lagi dalam periode ke dua,merasa bangga dan sangat senang saya sebagaimana dalam visi dan misi saya mewujudkan desa sidokayo menjadi desa yg unggul, ,aman,mandiri dan sejahtera,  dan hanya 2 kata bekerja dan melayani.

Agus atas nama sekeluarga besar kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat desa,yg telah mendukung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak ini saya bisa duduk sebagai kades sidokayo ucap nya agus.

Di jumpai awak media pada hari Rabu, 8 September, 2021,dalam masa Bhakti jabatan tahun 2021-2027 mana yang telah di berikan amanah dan kepercayaan masyarakat untuk mimpin desa saya akan pegang amanah ini, untuk melanjutkan dalam pembangunan dan perekonomian desa sejahtera,dan lebih maju lagi, dari sebelumnya.

Lanjut Agus Saripudin Ayuk,saya sangat butuh dukungan suport masyarakat untuk bersama-sama kita bangun desa kita dan siapa lagi, kalo bukan kita untuk memajukan desa kita yg tercinta ini tutur Agus Saripudin (***a)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *