Bakti Sosial Kesehatan Semarakkan HUT TNI Ke 79 Kodim 0820/Probolinggo.

   

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun TNI ke 79 tahun 2024, Kodim 0820/Probolinggo kembali menunjukkan komitmennya dalam pelayanan kesehatan melalui penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis kepada anggota.

Tim kesehatan yang tergabung dalam bakti sosial kesehatan melakukan penyuluhan kesehatan dan pemberian vitamin kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang mendapat sambutan antusias dengan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto berharap pelayanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat positif, terutama bagi keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi kami dalam memberikan jaminan kesehatan kepada anggota, tim kesehatan menyediakan berbagai obat umum seperti vitamin,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Senin (23/9).

Dandim menambahkan, dengan bakti sosial kesehatan ini tentunya akan membawa manfaat yang cukup besar bagi anggota dan keluarga besar Kodim Probolinggo. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari TNI dalam meningkatkan kesehatan bagi anggota sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat maksimal,”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *