BLK Tanbu Melakukan Pelatihan Cara Pembuatan Meubel Bagi Warga Binaan Lapas kelas lll Batulicin.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Kamis 17 November 2022. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas lll batulicin, Kabupaten tanah bumbu,Menyelenggarakan kegiatan Pembinaan kemandirian pelatihan cara pembuatan Meubel bagi Warga Binaannya dengan Bekerjasama dengan Dinas tenaga kerja kabupaten tanah bumbu.Pada Kamis (17/11/2022).

Kegiatan Pembinaan kemandirian cara membuat Meubel tersebut langsung dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas lll batulicin Bambang Hadi Wibowo dengan dihadiri Kepala UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Hamdan Rusli Habibi.Kegiatan di selenggarakan dari tanggal 17 – 30 November 2022 mendatang dan di ikuti 20 warga binaan lapas kelas lll batulicin.

“Saya Sangat Senang Kegiatan  keterampilan kemandirian ini di laksanakan kembali,Somoga dengan dilakukannya Kegiatan Pembinaan Kemandirian ini menambah Skill bagi Warga binaan Batulicin,Sehingga setelah usai dengan Pidana dan kembali ke masyarakat ada keterampilan kemandirian untuk berusaha,terutama Permeubelan ,” Pungkas Bambang.

Kepala kantor wilayah Kemenkumham kalimamtan selatan,lilik Sujandi melalui Kepala Pemasyarakatan (Kalapas) Batulicin,Bambang Hadi Wibowo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Perintah daerah kabupaten tanah bumbu khususnya jajaran Dinas tenaga kerja Tanah bumbu dan Kepala UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Tanah bumbu atas Sinergitas yang berkelanjutan kepada Warga binaan Lapas lll Batulicin.

Salah satu warga binaan,sangat antusias mengikuti Pelatihan kemandirian Cara Pembuatan Meubel tersebut.

” Senang Sekali Saya Mengikuti Pelatihan Pembuatan meubel yang di selenggarakan ini,ini baru kali pertama saya mengikuti, mudahan setelah pidana yang saya jalani,saya punya kemandirian untuk memulai usaha,” jelasnya dengan semangat.@mir,FNNews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *