Bupati Tanah Bumbu Berikan Penghargaan Kepatuhan Publik Kepada SKPD yang Berhasil Menjalankan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Senin 06 Maret 2023.Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc Memberikan Penghargaan terkait Kepatuhan Publik.Kepada sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkup jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah bumbu (Pemkab Tanbu).

Penyerahan Penghargaan secara langsung diberikan Bupati Tanah Bumbu,usai Pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanah bumbu,Pada Senin (06/03/2023).

Adapun Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang mendapatkan Penghargaan Kepatuhan Publik tersebut adalah,DPMTSP,Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil),Dinas Sosial (Dinsos),Dinas Pendidikan,Puskesmas Simpang Empat serta Puskesmas Pagatan.

Penghargaan yang diberikan Bupati Tanah bumbu adalah bentuk Apresiasi Pemerintah Daerah Kepada pihak Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang berhasil menjalankan Pelayanan “PRIMA” kepada Masyarakat.

Kepatuhan Publik adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggaraan kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas,cepat,mudah,terjangkau dan teratur.

Diberbagai Kesempatan Bupati Tanah Bumbu sering mengatakan,bahwa ditanah bumbu tak ada pemimpin,yang ada hanyalah Pelayan.

“Pemimpin dibayar dan digajih untuk melayani,dan suatu saat kepemimpinan akan dipertanyakan dihadapan Allah SWT kelak ,” Kata Bupati.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut,Sekretaris Daerah Tanah bumbu (Sekda Tanbu) H.Ambo Sakka,Para Asisten,Staf Khusus,Seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu,instansi vertikal,ASN dan PPPK Pemkab Tanbu.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *