Disdukcapil Tanbu Gelar Bimtek Public Speaking Dan Service Exellent Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Sabtu 12 – 13 Oktober 2024.Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Public Speaking dan Service Excellent.dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc yang diwakili Hj.Narni.SKM Asisten Administrasi Umum Kabupaten Tanah Bumbu didampingi Gento Hariyadi Kadisdukcapil Tanbu membuka Bimtek bagi operator pelayanan pada dukcapil tersebut,di Hotel Ebony Batulicin,Pada Sabtu (12/10/2024)

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Hj. Narni.SKM menyambut baik di laksanakannya Bimtek Public Speaking dan Service Excellent tersebut.

” Semoga dengan momentum penting ini,kita semua dapat terus berupaya untuk bekerja dan berdoa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah kita ,” Pungkas Hj.Narni.

Seperti yang kita ketahui bersama, bimtek ini di rancang untuk memberikan peserta pengetahuan dan keterampilan praktis yang dapat di terapkan di berbagai konteks,baik dalam lingkungan profesional ataupun sosial.

Selanjutnya,Bimtek ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan public speaking,memperkuat kemampuan komunikasi, meningkatkan kualitas pelayanan,serta membangun kepercayaan diri.karena,kemampuan dan keterampilan ini sangat penting pada era komunikasi yang semakin berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

” Harapannya,agar seluruh peserta Bimtek dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang langsung dapat di terapkan dalam pelayanan masyarakat ,” Ungkapnya.

Gento Hariyadi Kepala Dinas Dukcapil Tanbu,mengatakan bimtek mengangkat tema peningkatan kemampuan public speaking dan service excellent bagi operator pelayanan.

” Dalam kegiatan ini,seluruh peserta akan mendapatkan materi mengenai komunikasi pelayanan,serta Public Speaking yang bagus ,”  Pungkas Gento.

Sedangkan pemateri dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Kalimantan Selatan, yakni  Widyaiswara Ahli Madya, Ahmad Riyadi, M.Psi.,Psikolog.@mir,FNNews.com

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *