Do’a Bersama Menyambut tahun baru 2022

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Kamis malam jum’at 30 Desember 2021.Kembali Majelis Lailatul jum’at bertempat di Masjid Darul Azhar Nurussalam,di kawasan istana anak yatim.kembali kedatangan tamu mulia Al Habib Idrus Alydrus Bin Habib Muhammad Alydrus.

Untuk menunjukan bahwa Slogan tanah bumbu baru sebagai “Serambi Madinah” Pemerintah kabupaten tanah bumbu gencar melakukan kegiatan-kegiatan Agama berupa taklim dan tausyiah dengan mendatangkan Penceramah – penceramah kondang baik Penceramah lokal walaupun Nasional bahkan tingkat internasional.

Adapun Acara yang Rutin di lakukukan pada setiap kamis malam (malam jum’at) adalah Majelis Lailatul jum’at yang di Gagas oleh Bupati kabupaten tanah bumbu HM.Zairullah Azhar.Majelis Lailatul jum’at tersebut di khususkan untuk Pejabat,Perangkat dan ASN ataupun Non ASN yang bekerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten tanah bumbu dan Masyarakat kabupaten tanah bumbu Pada umumnya.

Saat ini,kamis malam (Malam jumat) 30 desember 2021di penghujung tahun 2021. Majelis Lailatul jum’at Melakukan kegiatan keagamaan dengan tema Untuk Menyambut tahun baru 2022 dengan “Do’a bersama” Bersama AL Habib Idrus Bin Muhammad ALydrus dan Para jama’ah Majelis Lailatul jum’at.Acara di mulai dengan Sholat Magrib berjamaah Sampai Acara selesai.@mir,FNNews.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *