DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW Di Gedung DPRD Tanah Bumbu,Jl.H.Amin Desa Sepunggur.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu.Rabu 02 Oktober 2024.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu ( DPRD Tanbu) melaksanakan Peringatan Hari Lahir Nabi Besar Muhammad,SAW atau yang lebih dikenal di kalangan masyarakat dengan sebutanĀ  Peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW. di gelar di Gedung DPRD Tanah Bumbu Jl.H.Amin Desa Sepunggur,Kecamatan Kusan Tengah,Tanah Bumbu.Pada Rabu (02/10/2024).

Dihadiri Unsur Pimpinan DPRD Tanah Bumbu,Ketua DPRD Tanah Bumbu Sementara Andean Atma Maulani.SH,SE,MH. Wakil Ketua DPRD Sementara H.Hasanudin.S,Ag.MA.serta Alat Kelengkapan DPRD Tanah Bumbu Sekretaris DPRD Tanah Bumbu dan jajarannya.serta tamu undangan lainnya.

Menghadirkan Penceramah dari luar daerah Al- Habib Muhammad Bin Abubakar As-Segap Pimpinan Pondok Pesantaren Al-Roudhoh dari Jawa timur,Surabaya.yang didampingi Habib Jadid Al-Kaaf Bin Habib Sultan Abulkadir Al-Kaaf yang juga turut hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW bersama para pimpinan dan anggota DPRD Tanah Bumbu dan Sekwan DPRD Tanah Bumbu beserta jajarannya.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmad dengan suasana kebersamaan.Habib Muhammad Bin Abubakar As-Seggap menyampaikan tauzsiah seputar kelahiran dan suri tauladan serta keutamaan akhlak Nabi junjungan alam semesta Nabi Mulia Muhammad,SAW.

Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani.SH,SE,MM mengatakan bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad,SAW yang diselenggarakan ini,berharap apa yang disampaikan Habib Muhammad agar bisa diimplementasikan di pergaulan keseharian.serta agar silaturahmi dilingkungan DPRD Tanah Bumbu semakin erat dan suasana kebersamaan ini selalu terjaga.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *