DPRD Tanah Bumbu melalui Komisi III Menggelar Rapat Kerja Tentang Penyerapan Tenaga Kerja Daerah Yang Masih Minim Terserap Dengan Disnakertrans Kabupaten Tanah Bumbu.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Rabu 02 Oktober 2024.Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Tanah Bumbu (DPRD Tanbu) melalui Komisi lll DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat kerja dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Tanah bumbu dalam  rangka peyerapan tenaga kerja lokal di perusahaan – perusahan yang berwilayah kerja di Kabupaten Tanah Bumbu,di gelar di ruang rapat Gedung DPRD Tanah Bumbu jl.H.Amin Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Tengah,Pada Rabu (02/10/2024).

Dihadiri anggota komisi lll DPRD Tanah Bumbu,Disnakertrans Tanah Bumbu dan unsur terkait lainnya.Komisi lll DPRD Tanah Bumbu melalui Andi Asdar.SE menyampaikan minimnya tenaga kerja lokal yang terserap masih sangat minim,terbukti angka pengangguran di Tanah Bumbu masih tinggi.

“Kita ingin tenaga lokal kita,bisa terserap maksimal di setiap perusahan-perusahaan yang ada di kabupaten tanah bumbu ,” Ungkap Andi Asdar saat rapat kerja dengan disnakertrans.

Banyak persoalan ketenagakerjaan yang terungkap,namun yang diutamakan adalah masalah penyerapan tenaga lokal  yang masih minim terserap.

Disnakertrans Tanah Bumbu mengatakan akan memaksimalkan pengawasan perekrutan tenaga kerja lokal di perusahan – perusahan yang ruang lingkup kerjanya di wilayah kabupaten Tanah Bumbu agar terserap semaksimal mungkin.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *