Giat Safari Ramadhan,Bupati dan Jajaranya Kunjungi dua desa di Kecamatan kusan hulu.

 

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Kusan Hulu Rabu 20 April 2022.Rangkaian Dalam Rangka kegiatan Safari Ramadhan 1443.H Pemerintah daerah kabupaten tanah bumbu,Sekaligus Silaturahmi.Bupati Kabupaten tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar di dampingi  Sekdakab. H.Ambo Sakka dan Rombongan diantaranya,Kadis Kominfo,sp Ardiansyah,Kadis PUPR Subahansyah,dan Anggota DPRD kabupaten tanah bumbu.Mengunjungi dua desa di kecamatan Kusan hulu.

Pada kunjungan malam ke 19 Ramadhan,20.04.2022 meski di guyur hujan,Sambutan masyarakat tetap antusias,mereka merasa di hargai dan diperhatikan.

Kunjungan pertama di desa Sungai Rukam,Bupati Zairullah Azhar dan Rombongan Menyambangi Mesjid Miftahul Khair,di Sambut Oleh Tokoh Masyarakat dan para Ulama,di Mesjid ini Bupati dan Rombongan Melakukan Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah.

Selesai Dari desa sungai Rukam,Bupati dan Rombongan Melanjutkan Kunjungan Kedesa ke dua yaitu desa Manuntung,Silaturahmi di laksanakan di Mesjid Darul Hikmah,di sini Bupati dan Rombongan Melaksanakan Silaturahmi dan Sholat isya dan Sholat Tarawih berjamaah.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *