Kantor Kecamatan Simpang Empat,Bakal di Bangun Dengan Yang Lebih Pantas di Tengah Pekotaan dan Juga Sebagai Aksesori Kota.

Tanah Bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Rabu 01 Maret 2023.Mengawali Bulan Ketiga Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024.di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Simpang Empat Jl.Transmigrasi Plajau,Pada Rabu (01/03/2023).

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc Membuka secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Simpang Empat Tahun 2024 tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan acara musrenbang tersebut Sekdakab Tanah bumbu H.Ambo Sakka,Wakil Ketua l DPRD Tanah bumbu Said Ismail Alydrus beserta beberapa anggotanya,Muspika Kecamatan Simpang Empat,Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tanbu,Lurah dan Kepala Desa serta BPD se-kecamatan simpang empat dan tamu undangan lainnya.

M.Yamani.S,Sos Camat Simpang Empat dalam sambutannya menyampaikan,bahwa terkait usulan pembangunan gedung baru yang sudah lama diusulkan,agar dapat terealisasi ditahun 2024,sehingga dapat menjadi contoh bagi kecamatan yang ada ditanah bumbu ataupun kabupaten lain.

“Kita berharap bisa membangun kantor yang baru di Kecamatan Simpang Empat,bahkan juga akan menjadi contoh di kecamatan lain ataupun di kabupaten lain ,” Harap yamani

Kecamatan Simpang Empat Sebagai ibukota Kabupaten Tanah bumbu memang terletak di pusat kota,tentu sangat pantas Camat Simpang Empat meminta lebih,agar Kantor Kecamatan di bangun Agak lebih dari kecamatan lain,setidaknya dapat menjadi sebuah ikon bagi Kabupaten Tanah bumbu menuju Serambi Madinah.

Selain usulan pembangunan gedung baru kantor kecamatan,yamani juga menyampaikan terkait program andalan Kabupaten Tanah bumbu,Satu Desa Satu Mesjid yang sudah berjalan sesuai harapan.

Dan juga menyampaikan,bahwa dalam bulan maret ini diwilayahnya,ada empat desa menyelenggarakan pemilihan langsung kepala desa.

Untuk Kecamatan Simpang Empat jumlah Penduduknya sebanyak 83.332 orang. dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 20.643 orang yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc dalam Sambutannya,dalam menanggapi usulan Camat Simpang Empat,terkait Pembangunan kantor baru,langsung merespon dan menyetujui usulan pembangunan kantor baru tersebut.

“Insya Allah ini akan segera,harap dirancang,nanti kita anggarkan menjadi kantor yang lebih pantas,sebagai kecamatan yang berada di tengah kota,sekaligus bisa menjadi Aksesori kota ,” Pungkas Bupati dengan semangat.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *