Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar Gelar Penutupan Perkemahan Peringatan Hari Pramuka Ke-63

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar upacara penutupan perkemahan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63, di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (2/9/2024).

Bertindak sebagai pembina upacara, Ketua Kwarcab Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., dan dihadiri Ketua Harian, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Sekretaris, Riza Santri, Ketua Harian V, Edwin Kastolani Burtha, S.H., M.P., para Ketua Kwartir Ranting (Kwaran), Andalan, Kamabigus, Pembina, Pinsaka, Pamong, dan peserta upacara.

Dalam amanatnya Ketua Kwarcab, Septi Heri Agusnaeni menyampaikan rasa haru dan bangganya atas semangat para panitia dan peserta selama berlangsungnya perkemahan dalam peringatan Hari Pramuka tahun ini. “Kegiatan perkemahan yang berlangsung sejak 29 Agustus hingga 2 September ini menjadi motivasi dalam menghadapi kegiatan latihan yang layak untuk dilestarikan,” ujar Ketua Kwarcab, Septi Heri Agusnaeni.

Menurut Ketua Kwarcab, Septi Heri Agusnaeni, semangat para peserta menjadi tugas para pembina untuk mengembangkannya. Kegiatan di Gugus Depan (Gudep) dapat dilaksanakan antar Gudep terdekat.

“Seperti melaksanakan Persami/Pejusami, Hayking bersama dan kegiatan lainnya yang bisa dijadikan pemacu semangat para adik-adik agar giat berlatih,” pungkas Ketua Kwarcab, Septi Heri Agusnaeni.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *