Lomba lukis diding (Mural) dalam Rangka Memperingati harjad ke-19 Tanbu.

Tanah bumbu,Forumnusataranews.com

Tanah bumbu,Sabtu 26 Maret 2022 Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Parkimtan) Kabupaten tanah bumbu,Resmi Mengelar Lomba Lukis Dinding atau dikenal juga dengan Sebutan “Mural” di Pantai Pagatan,tanah bumbu.

Dalam Rangka Memperingati hari jadi Kabupaten tanah bumbu yang ke-19 tahun.Dibuka Langsung Oleh Orang No.1 di Kabupaten tanah bumbu. dr.HM.Zairullah Azhar Bupati Kabupaten tanah bumbu.di depan pentas pantai pagatan,tanah bumbu.

Dengan tema “Seribu Warna dalam Keberagaman” (Seperti kasih sayang sesama manusia,hewan dan tumbuhan).di ikuti oleh 17 tim.satu tim nya terdiri dari 3 orang.

Bupati dr.HM.Zairullah Azhar dalam Sambutanya,Sangat Mengapresiasi terselenggaranya Acara tersebut,dan Mengucapkan terima kasih kepada Seluruh tim yang ikut dalam Acara tersebut,banyak dari luar daerah,Ada yang dari Mojokerto,,ya,terima kasih atas Partisipasinya”Pungkasnya.

Sementara itu,inisiator Acara Mural,Kepala dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Parkimtan) Kabupaten tanah bumbu.H.Ansyari Firdaus,Menyatakan Acara Lomba Lukis diding ini di ikut 17 tim,Satu tim terdiri dari 3 Orang,dan yang mengikuti,tidak hanya dari kabupaten juga Propensi,”jelasnya.

Dan diakhir Acara Lomba Mural tersebut, yang Keluar Sebagai Pemenang dengan total 455 Point yang di berikan oleh 5 Orang juri adalah Surtaji dari Kabupaten Tapin.Piala tropi dan uang pembinaan di serahkan langsung oleh orang No.1 di kabupaten tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.@mir,FNNews.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *