Moment Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Inovasi Program 1 Desa 1 Mesjid Sebagai Implementasi Cita – Cita Bangsa.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Selasa 02 Mei 2023.Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Sekaligus HUT Otonomi Daerah (OTDA) Ke-XXVll dilaksanakan di Halaman Kontor Bupati Tanah Bumbu Jl.Darma Praja Komplek Perkantoran Pemkab Tanbu Kelurahan Gunung Tinggi,Kecamatan Batulicin,Pada Selasa (02/05/2023).

Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar.M,Sc Selaku Inspiktur Upacara menyampaikan ,” Saya berharap Kepada Kita semua,inovasi yang kita lakukan di Tanah bumbu,dengan Program Satu Desa Satu Mesjid adalah sebuah Aplikasi Implementasi menyeluruh terhadap keinginan agar apa yang menjadi cita-cita bangsa tentang pendidikan ini,dan yang menjadi pesan Presiden dapat dilaksanakan dan dilanjutkan bersama-sama ,” ungkap Bupati.

Dengan sebanyak 24 episode belajar merdeka yang sudah diluncurkan,membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Kihajar Dewantara yakni pendidikan yang menuntun,bukan hanya minat,namun potensi peserta didik.agar mampu mencapai jenjang prestasi yang membuat akhirnya sukses dan bahagia.ataupun diperoleh setinggi-tingginya sebagai orang yang mendapatkan konten pendidikan tersendiri.

“Anak kita akan belajar lebih tenang,karena aktivitas pembelajaran mereka dimulai dan dinilai secara lebih holistik,kemudian kepala sekolah dan kepala daerah diharapkan untuk secara kontinyu,konsisten dan bertanggung jawab dan terus melaksanakan apa yang menjadi tugas pendidikan ini ,” Pungkasnya.

Usai kegiatan Peringatan Hardiknas dan Hut Otda tersebut Bupati Tanah bumbu memberikan Satya Lencana 20 tahun  Kepada Guru ASN yang sudah Mengabdi.@mir,FNNews.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *