PDAM “Bersujud” Tanah bumbu Lakukan Kerjasama dengan PT.POS Indonesia Cabang batulicin 72200,Demi Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan untuk Mempermudah Pembayaran tagihan Serta Efesiansi Waktu Pelanggan

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Rabu 21 September 2022.Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) “Bersujud” Kabupaten tanah bumbu Melakukan Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang batulicin 72200.demi tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan PDAM “Bersujud” dalam Memberikan  pelayan terbaiknya kepada pelanggan dalam mempermudah Pembayaran Tagihan Pemakaian air bersih Serta Efesiansi Waktu bagi Pelanggannya.

Direktur PDAM “Bersujud” Kabupaten tanah bumbu Drs.H.Abdul Hafiz Melalui Kasi Humas Murad Menjelaskan,” dengan diadakannya Kerjasama dengan PT.Pos Indonesia Cabang batulicin 72200 tersebut, intinya untuk Mempermudah Pelayanan kepada Pelanggan serta efesiasi waktu,Pelanggan bisa Membayar tagihan dimanapun dan kapan pun,tanpa harus kekantor Pelayanan PDAM lagi ,” Pungkasnya.

Menilik Adendum Perjanjian Kerjasama antara PDAM “Bersujud” kabupaten tanah bumbu dan PT.Pos Indonesia Cabang batulicin 72200,Perjanjian kerjasama bernomor : 535/BTL/JKRJ/PJJASKUG/2/0222.Tertanggal 16 September 2022. Pada Point 2 yang berbunyi ” Komplain yang terjadi pada pelanggan yang membayar pada mitra yang terhubung dengan Sistem Businees to Businees (B2B) antara lain meliputi : Gojek,Shopee,Traveloka,Tokopedia,Dana dan lainnya yang tercatat di Sistem PDAM Tanah bumbu Sebagai transaksi POS akan diserahkan sepenuhnya kepada PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Batulicin 72200.

Tentu bermaksud bahwa Pelanggan PDAM Tanah Bumbu dapat Melakukan Pembayaran Melalui Mitra PT.Pos Indonesia Seperti Melalui Gojek,Shopee,Traveloka,Tokopedia,Dana Serta yang bermitra dengan PT.Pos Indonesia.dan tentu nya ini Sangat membantu para Pelanggan yang sekarang sudah sangat mengenal dengan semua itu.dan sangat menghemat waktu tentunya.

Semua ini dilakukan PDAM Tanah Bumbu Untuk Mempermudah Pelayanan kepada Pelanggan dalam hal Pembayaran tagihan bulanan Pelanggan dan tentunya juga dalam mendukung Menuju Pembangunan daerah menuju Sistem Era Digitalisasi.

Murad Kasi Humas PDAM tanah bumbu juga Menambahkan,” Bahwa untuk Komplain atau Keluhan Para Pelanggan PDAM tanah bumbu,juga sudah Menyiapkan layanan di Facebook,Insagram dan WA Via Medsos,dimana Pelanggan tinggal Melakukan DM ke layanan tersebut,memang untuk saat ini belum untuk 24 jam,akan tetapi saat jam kerja DM Para Pelanggan tersebut,akan selalu direspon atau tanggapi dan langsung diarahkan ke User ,” jelas Murad.

Untuk Saat ini Pelanggan PDAM “Bersujud” Kabupaten tanah bumbu Memiliki 33.000 lebih Pelanggan dan Untuk Kecamatan Simpang empat dan batulicin saja sudah ada sekitar 16.700 lebih.tentu dengan jumlah Pelanggan Sebanyak itu Pelayanan Untuk Pelanggan PDAM Tanah bumbu harus selalu di tingkat kan dan di kembangkan serta juga mengikuti Arus Elektronik dalam menuju era sistem digitalisasi.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *