Pemerintah kabupaten tanah bumbu terima Bantuan 270 PJU-TS dan 16 titik Sumur Bor dari Ditjen Energi baru,Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM.RI

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Rabu 23 Maret 2022 Kementerian Energi Sumber Daya Meneral (ESDM)RI Melalui direktorat jenderal (Ditjen) Energi baru,Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Menghibahkan Sebanyak 270 Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU – TS) dan Sumur Bor Kepada Pemerintah daerah kabupaten tanah bumbu bertempat di Hotel Ambarruko Daerah Istimewa Jokjakarta,Rabu 23.03.2022.

Penandatanganan Naskah BATS atau hibah tersebut dihadiri Bupati Kabupaten tanah bumbu dr.HM.Zairullah Azhar, di dampingi Staf Khusus,Kadis Parkintan HAnsyari Firdaus. Plt Kadis PUPM Subahan dan yang lainnya.

Kadis Parkintan Kabupaten tanah bumbu,H.Ansyari Firdaus Mengucapkan terima kasih kepada pihak direktorat jenderal (ditjen) Energi Baru,Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM.RI atas Hibah yang telah di berikan tersebut dan tentu Sangat bermanfaat untuk Seluruh Masyarakat kabupaten tanah bumbu.

Untuk Lampu Penerangan Jalan umum tenaga surya (PJU-TS) ini sangat bermanfaat untuk Masyarakat dengan adanya penerangan jalan,tentu masyarakat akan merasa Aman,dan nyaman.

Untuk sumur bor juga sangat membantu masyarakat kita,karena pada saat musim kemarau banyak sumur manual masyarakat yang kekeringan.dengan adanya bantuan sumur bor tersebut akan teratasi masalah tersebut,sehingga kegiatan Sehari-hari pada musim kemarau yang berhubungan dengan air tidak terganggu lagi,seperti untuk minum,mandi dan mencuci walupun musim kemarau tiba,”pungkasnya.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *